Bir Khusus Gay Dan Lesbian


Mexico City - Jika Anda gay atau lesbian, ada bir untuk Anda. Sebuah tempat pembuatan bir kecil di Meksiko telah meluncurkan jenis bir khusus dipasarkan bagi peminum bir gay dan lesbian.

Seperti dikutip Independent (24/2), bir tersebut sudah tersedia di bar dan pub di Mexico City dan kota-kota resor pantai seperti Guadalajara, Puerto Vallarta dan Los Cabos.

Laporan Mexican wire agency (EFE) mengatakan, bir "Salamandra" dan bir "Purple Hand" akan diekspor ke Kolombia dan Jepang dalam beberapa bulan mendatang.

Bir tersebut didistribusikan oleh Perusahaan Bodega 12 di Meksiko, diberi nama "Purple Hand", setelah terinspirasi oleh gerakan hak-hak sipil gay dari 1960-an. Selama demonstrasi dalam memprotes kebijakan editorial surat kabar lokal di San Francisco pada tahun 1969, seorang karyawan membuang tinta printer ungu ke kerumunan pendemo di bawah gedung koran tersebut, kemudian meninggalkan cetakan "tangan ungu" seluruh kota.

Label bir "Purple Hand" dirancang dapat terkelupas dan dipakai sebagai lencana kebanggaan para gay.

Tempat pembuatan bir di daerah Guadalajara, memang berusaha mengisi celah pasar dan memanfaatkan pribadi terkenal dan tren untuk menjadi alat pemasaran populer di kalangan pengusaha bir kecil.

Ada The Honey ale, bir berbasis malt, yang mengandung madu bunga organik, namun sudah ditarik dari AS dan negara-negara di Amerika Selatan.

Kelompok lain, pengusaha bir di Meksiko membuat minuman yang menggambarkan diri sebagai penggemar "fanatik" sepak bola dengan menghadirkan La Liga Cervecera atau Beer League, serial bir peringatan untuk menghormati pahlawan sepak bola legendaris, misalnya 10 Maradó, diambil dari nama legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona dan nomor timnya.
Description: Bir Khusus Gay Dan Lesbian
Rating: 4.5
Reviewed by: Togok Emerald
On: 22.43
TOP