Kingston Luncurkan HyperX Genesis


Kingston meluncurkan paket memori HyperX Genesis berkapasitas 8GB, 16GB dan 32GB untuk mendukung prosesor quad-channel Intel Sandy Bridge-E X79 terbaru dan motherboard berbasis X79 Express.

Pihak Kingston mengklaim pemakaian quad-channel mendukung peningkatan kinerja hingga empat kali lipat dibandingkan single-channel.

Memori HyperX Genesis untuk sistem X79, termasuk frekuensi 1.866MHz dan 1.600MHz dalam paket empat dan delapan, dengan kapasitas mulai dari 8GB hingga 32GB.

Semua paket dari Kingston HyperX telah mendapat sertifikasi Intel XMP dan kompatibel dengan motherboard X79 terkini dari berbagai vendor seperti Asus, Gigabyte, MSI dan Asrock.

''Penawaran terkini HyperX dirancang secara khusus untuk memaksimalkan kinerja prosesor terbaru Intel Core i7-3960X atau 3930K dengan dukungan memori qual-channel,'' kata Sales Director Memori DRAM Kingston Wilayah Asia Pasifik Ann Bai.

HyperX Genesis untuk platform X79 dapat meningkatkan kemampuan overclocking untuk gamer, benchmaker, dan pembuat konten.
Description: Kingston Luncurkan HyperX Genesis
Rating: 4.5
Reviewed by: Togok Emerald
On: 00.05
TOP