Messi Tak Pensiun di Barcelona

Bintang Barcelona Lionel Messi baru-baru ini mengakui dirinya tidak akan mengakhiri karier sepakbolanya bersama Blaugrana.

Penyerang internasional Argentina ini tampaknya punya mimpi lain saat dia memutuskan untuk gantung sepatu. Messi memilih untuk pulang kampung ke Argentina ketika dirinya tak lagi membela Barca.

“"Di Barcelona saya merasa hebat dan sempurna. Di Eropa saya hanya akan bermain untuk Barca, tapi mimpi saya adalah pensiun di Argentina," kata Messi seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (11/1/2012).
Namun, Messi buru-buru mengklarifikasi komentarnya itu, bahwa dia tak akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Bahkan bisa jadi itu hanya mimpinya saja, tapi bila nantinya Blaugrana memang tak lagi ingin memakai jasanya, Argentina adalah pilihan pemain yang baru saja meraih gelar FIFA Ballon d’Or untuk ketiga kalinya secara beruntun.

"Untuk saat ini saya baik-baik di sini, maka kita akan melihat apa yang terjadi nanti," tandasnya.
Messi sejauh ini telah mencetak 17 gol untuk Barcelona di kompetisi La Liga Spanyol. Jumlah itu kalah 4 gol dari yang diraih winger Real Madrid Cristiano Ronaldo yang mencetak 21 gol sejauh musim ini.
Description: Messi Tak Pensiun di Barcelona
Rating: 4.5
Reviewed by: Togok Emerald
On: 17.18
TOP