Hasil Undian Babak Lima FA Cup

LONDON - Hasil undian FA Cup di babak kelima sudah ditetapkan. Ada dua pertandingan yang akan sangat menarik untuk disimak.

Diantaranya pertandingan derby Leyton Orient vs Arsenal, dan Manchester United vs Crawley Town yang merupakan klub non league. Bagi Arsenal, pertandingan menghadapi Leyton Orient mungkin tidak akan sulit. Jika dilihat dari komposisi pemain, The Gunners jauh lebih baik ketimbang klub league one tersebut. Namun, biasanya partai derby tidak akan mudah untuk ditebak.

“Kami sama sekali tidak ada keraguan menghadapi Arsenal, ” canda Barry Hearn (Direktur klub Leyton Orient). “Ini merupakan pertandingan terbesar kami selama 30 tahun, ” tandasnya. Sedangkan bagi Crawley Town, dapat lolos sampai ke babak lima FA Cup menjadi catatan tersendiri bagi mereka. Pasalnya, The Reds menjadi klub pertama non league yang mampu menembus babak ke lima FA Cup.

Crawley lolos ke babak kelima usai membungkam klub divisi dua Torquary United. Pelatih Crawley Steve Evans memamparkan, “akan ada klub non league yang dapat mengalahkan Manchester United, klub itu adalah Crawley Town ”, seperti dilansir Yahoosport, Senin, (31/01/2011).

Berikut hasil undian lengkap Babak V FA Cup:

West Ham United vs Burnley (Notts County or Manchester City) vs Aston Villa
Stoke City vs Brighton & Hove Albion
Birmingham City vs Sheffield Wednesday Leyton Orient vs Arsenal
(Everton or Chelsea) vs Reading
Manchester United vs Crawley Town
Fulham vs (Bolton or Wigan)
Description: Hasil Undian Babak Lima FA Cup
Rating: 4.5
Reviewed by: Togok Emerald
On: 12.39
TOP