APG, Aplikasi Otomotif untuk BlackBerry

Perusahaan pengembang aplikasi BlackBerry, Veelabs Indonesia baru-baru ini meluncurkan sebuah aplikasi otomotif khusus untuk smartphone BlackBerry dengan nama Automotive Pocket Guide (APG).

APG merupakan aplikasi Advanced On-Device Portal pertama yang dibangun dengan konsep gabungan dari Informasi Harian, Komunitas, Bisnis, e-Commerce dan Tools dalam BlackBerry. Aplikasi tersebut dilengkapi dengan fitur yang didukung Teknologi GPS untuk menentukan lokasi Bengkel Terdekat dan Teknologi Push untuk mendapatkan Tips dan Pengetahuan praktis disertai Berita Harian Seputar Otomotif.

Pengguna aplikasi itu juga bisa mendapatkan Informasi Seputar Otomotif, Informasi Lalu Lintas, bersosialisasi dengan sesama penggemar otomotif di Indonesia melalui Komunitas APG, Jual Beli Online (e-Commerce) Mobil dan Motor beserta aksesorisnya melalui Bursa APG.

Sebelum mengembangkan aplikasi APG, Veelabs yang telah berkecimpung selama 12 tahun di dunia aplikasi ini pernah membuat Ramadhan Pocket Guide (RPG), Honda iMobili, Aplikasi Islamic Pocket Guide (IPG), dan Aplikasi Christian Pocket Guide (CPG)
Description: APG, Aplikasi Otomotif untuk BlackBerry
Rating: 4.5
Reviewed by: Togok Emerald
On: 22.18
TOP