Foto Bikini Angel Lelga Bareng Aurel



Beredar luas foto bikini artis Angel Lelga bareng penyanyi muda Aurel yang juga putri Anang Hermansyah. Foto itu berseting pemandangan pantai nan indah dipulau Dewata, Bali.

Anang sendiri melalui manajernya, Yuni membenarkan jika foto-foto perempuan yang menggunakan bikini di pantai itu adalah foto Aurel, anaknya bersama Angel Lelga.

“Iya memang itu sama Angel Lelga, itu bukan pas liburan, kita itu pas transit pesawat malem, anak-anak pada mau berenang, kebetulan ketemu Angel, itu di Kuta, Bali sudah lama banget. Itu pas kita ada acara yang harus transit di Bali,” ujar Yuni saat dihubungi wartawan Selasa (01/02).

Dalam foto yang bebas tersebar di internet sebanyak 3 buah itu, Angel tampak mengenakan bikini warna merah, sementara anak Krisdayanti dan Anang itu mengenakan bikini warna hitam. Keduanya nampak ceria di atas pantai berpasir. Gambar kedua terlihat jelas keduanya sedang merasakan kegembiraan di pantai. Sepertinya, foto-foto tersebut memang diambil secara tidak sengaja atau candid.

Apakah pertemuan antara Angel dan Aurel itu merupakan sebuah kesengajaan? “Kita dari pulau Komodo kok itu, lalu transit ke Bali. Di Bali sampai jam satu siang dan pesawat dari Bali ke Jakartanya jam 10 malem, karena masih lama kita berenang. Jadi memang nggak sengaja, ” pungkas Yuni.

Keberadaan foto tersebut memunculkan rumor kedekatan Anang Hermansyah dan Angel Lelga. Namun hal itu dibantah Yuni. “Kok jadi meluas ke situ? Yang benarnya memang kita itu ketemu Angel di sana sama Angel di sana sama manajemennya, yang lagi syuting di Bali,” ungkap manajer Anang Hermansyah, Yuni, dihubungi wartawan, Selasa
Description: Foto Bikini Angel Lelga Bareng Aurel
Rating: 4.5
Reviewed by: Togok Emerald
On: 14.01
TOP