Galaxy Pro, Ponsel Android dengan Keyboard Qwerty

galaxy pro
Samsung kembali menambah keluarga baru di jajaran smartphone Galaxy. Berbeda dari biasanya yang cuma memakai layar sentuh, kali ini produsen asal Korea Selatan itu coba menampilkan ponsel Android full qwerty dengan nama Galaxy Pro.

Memakai OS Android versi 2.2 alias Froyo, Galaxy Pro memadukan layar sentuh ukuran 2,8 inch dengan keyboard lengkap di bawahnya. Sekilas, bentuknya seperti ponsel Motorola Charm yang juga berbasis Android.

Samsung membenamkan prosesor 800MHz di amunisi barunya ini. Spesifikasi kunci lain seperti kamera 3 megapixel, RAM 512MB, support Adobe Flash Player 10,1 sampai baterai 1350mAh.

Berbagai fitur untuk pebisnis ditanamkan di dalamnya. Misalnya support Microsoft Exchange ActiveSync dan Think Free Office Document Editor untuk membantu melihat serta mengedit dokumen Microsoft Word, Excel serta PowerPoint.

Ponsel tersebut rencananya bakal segera dilempar ke pasaran Inggris, dan diikuti pemasaran ke berbagai wilayah lain. Tidak disebut berapa harga Galaxy Pro yang sepertinya menyasar segmen menengah.
Description: Galaxy Pro, Ponsel Android dengan Keyboard Qwerty
Rating: 4.5
Reviewed by: Togok Emerald
On: 18.27

1 comments:

TOP