Lorenzo Tantang Stoner di Assen

Pembalap Yamaha asal Spanyol, Jorge Lorenzo, menyatakan akan berusaha menaklukkan GP Assen dalam upaya menekan pembalap Honda asal Australia, Casey Stoner, yang untuk sementara memimpin klasemen.

"Saya (saat ini) berada di posisi kedua di kejuaraan dunia MotoGP dan menuju ke Assen untuk memberi tekanan pada pemimpin klasemen sementara (Stoner). Tim ini (Yamaha) akan fokus dan mudah-mudahan finish, setidaknya, di podium," ujar Lorenzo.

Sadar akan kesalahan yang menyebabkannya jatuh di sirkuit Silverstone dan keinginannya untuk "memberikan perlawanan lebih" dalam perburuan gelar, Lorenzo menjelaskan bahwa trek di Assen memiliki makna khusus dalam karirnya.

"Assen adalah sirkuit favorit saya tempat di mana saya pernah memenangi semua kategori. Tahun ini spesial, karena Yamaha merayakan 50 tahun keikutsertaan di arena grand prix," tambah Lorenzo.

Jorge Lorenzo dan rekan setimnya asal Amerika Serikat, Ben Spies, akan bertarung di sirkuit Assen dengan kit khusus untuk merayakan ulang tahun Yamaha ke-50 di arena grand prix.
Description: Lorenzo Tantang Stoner di Assen
Rating: 4.5
Reviewed by: Togok Emerald
On: 17.20
TOP