Fabregas Resmi Bergabung di Barcelona

Jet pribadi tak menggiurkan Cesc Fabregas. Ambisinya menyeruak dalam skuad Barcelona, tak mampu dihadang jet pribadi yang ditawarkan Manchester City.

Kapten Arsenal yang hari ini dikabarkan bergabung secara resmi dengan Lionel Messi dkk di El Barca, menolak mentah-mentah tawaran City. Seperti dilansir Tribun Pontianak dari Sport, Kamis 30 Juni 2011, City siap memenuhi tuntutan harga 60 juta pounds yang ditawarkan Arsenal untuk memboyong Fabregas.

The Citizens, julukan Manchester City memberikan tawaran yang naif ditolak pemain manapun. Klub kaya raya itu siap menggaji Fabregas 12 juta pounds per tahun, atau dua kali lipat dari tawaran Barcelona.

Tak sampai di situ, pemilik Manchester City memberikan jet pribadi yang setiap saat dapat mengantar Fabregas ke manapun di muka Bumi. Namun, tekad Fabregas berkostum Barcelona sulit dibendung.

Barcelona kabarnya telah sukses menggaet Fabregas setelah mengajukan tawaran kedua senilai 35 juta pounds atau sekitar Rp 484 miliar kepada manajemen Arsenal. Stasiun radio yang populer di Spanyol, Ona FM, menyiarkan El Barca akan mengumumkan kedatangan gelandang Timnas Spanyol itu, Jumat (1/7) ini.

Fabregas mengaku tak masalah dilepas The Gunners, jika klub asal London itu menerima tawaran tinggi Barcelona. Fabregas tak menyalahkan Arsenal yang tergoda tawaran menggiurkan El Barca.

Selain Fabregas, Barcelona merekrut Sanchez dari Udinese Italia ke Nou Camp. Barcelona berada di barisan terdepan menggaet Sanchez setelah pesaing mereka, Manchester City, mundur dalam usaha mendapatkan pemain Timnas Chile itu. The Citizens mundur setelah Sanchez mengatakan hanya ingin bergabung dengan Barcelona.
Description: Fabregas Resmi Bergabung di Barcelona
Rating: 4.5
Reviewed by: Togok Emerald
On: 16.39
TOP