Kingston Tawarkan 3 Memori Terbaru yang Lebih Ringan


Meningkatnya penggunaan smartphone, tablet, notebook atau ultrabook di tahun 2012 ini memang menjadi sebuah gairah tersendiri bagi para pasar teknologi. Salah satunya adalah Kingston yang menawarkan tiga buah memori yang lebih ringan dan kompatibel serta flekseibel bagi perangkat gadget.

Data Traveler SE9 misalnya, Kingston menawarkan fungsi dan gaya bertemu dalam satu perangkat kecil dan tipis. Ketika terhubung dengan perangkat seperti notebook atau PC, casing metal dan ukurannya yang kecil memberikan perlindungan dan tidak mengganggu port USB lain ketika ada beberapa USB yang juga digunakan bersamaan. DataTraveler SE9 kini tersedia dalam kapasitas 8GB dan 16GB.

DataTraveler Micro, USB Flash drive terkecil didunia, yang dirancang dalam bentuk sangat kecil, cocok untuk tablet, notebook ramping, netbook atau sistem audio mobil. DataTraveler Micro tersedia dalam kapasitas 8GB dan 16GB.

Kingston Wi-Drive, perangkat penyimpanan portabel nirkabel untuk perangkat seperti Kindle Fire dan Apple iPad akan tersedia dalam kapasitas 64GB. Istimewanya, perangkat ini memiliki built-in Wi-Fi yang memungkinkan penggunanya untuk melihat foto atau dokumen, stream video dan mendengarkan musik tanpa bergantung pada akses internet atau teknologi berbasis cloud.

Sekarang, setidaknya kita memiliki tiga pilihan yang ditawarkan oleh Kingston, media penyimpanan atau memori seperti apa yang sesuai dengan kegiatan kita sehari-hari.​
Description: Kingston Tawarkan 3 Memori Terbaru yang Lebih Ringan
Rating: 4.5
Reviewed by: Togok Emerald
On: 14.42
TOP