Transportasi Unik untuk Wisatawan


APAKAH Anda ingin bepergian dalam gaya yang tidak biasa? Jika iya, lihatlah cara yang paling mewah dan unik untuk bepergian.

Berikut kendaraan-kendaraan unik yang ada di beberapa negara untuk para wisatawannya, seperti dikutip Thetravelerszone, Kamis (12/1/2012).

Kereta bambu

Ketika Anda bepergian ke Kamboja, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba naik kereta bambu. Ini adalah kereta sederhana yang dibuat dari bambu dan roda tank militer daur ulang.

Tuk-tuk

Cara lain untuk menjajal transportasi aneh adalah Tuktuk, kni kendaraan khas India, Pakistan, dan Thailand. Thailand tampaknya terus berinovasi dalam transportasi yang tidak biasa.

Tunggang gajah


Ada pula menunggang gajah yang biasanya ada di beberapa pulau seperti Phuket, Thailand.

Punggung unta


Menaiki punggung unta juga merupakan transportasi yang terkenal di Yordania.

Zorb

Di Selandia Baru, mereka seperti kendaraan eksentrik. Mereka memiliki Zorb, yang merupakan bola besar yang menggelinding menuruni bukit.

Anjing sleds


Di bagian lain dunia, di kereta anjing Norwegia kadang-kadang dapat menjadi cara yang hanya mungkin transportasi, terutama di Utara Norwegia dekat Lingkaran Arktik.

BusAyam Guatemala

Chicken Bus Bus ayam Guatemala adalah sebuah tawaran yang tentu bisa menjadi sedikit mengejutkan. Bus mengangkut penumpang tidak saja, tetapi juga kambing, ayam dan semua jenis binatang.
Description: Transportasi Unik untuk Wisatawan
Rating: 4.5
Reviewed by: Togok Emerald
On: 15.05
TOP