25 Ribu Warga Bandung Lakukan Cuci Baju Massal

DEMI mensosialisasikan cuci baju bersih tanpa memakan waktu lama, puluhan ribu warga Bandung ikuti aktifitas cuci baju massal.

Bertempat di Lapangan Gasibu, Bandung, sekira 25.000 warga kota Kembang tersebut mengikuti aksi mencuci pakaian dengan cermat, tepat dan cepat menggunakan deterjen cair.

"Hasil cucian yang diinginkan ibu-ibu rumah tangga umumnya mengingikan hasil yang bersih cemerlang dalam waktu singkat.,Sebagai salah satu pemain utama dalam pasar deterjen di Indonesia, kami terus melakukan inovasi produk guna memberikan pilihan kebutuhan ibu di Indonesia," ujar Asep Haekal selaku Brand Building Rinso, saat konferensi pers "Aksi Satu Tutup Botol" Rinso cair di lapangan Gasibu, Bandung, Minggu (12/2/2012).

Selama ini, fenomena mencuci adalah masyarakat masih menggunakan sabun yang juga dicampur dengan deterjen cair. Padahal pemakaian deterjen ganda ini justru hanya akan membuat boros dan membuang waktu. Untuk mensosialisasikan gerakan cuci bersih cemerlang yang benar dan hemat waktu, Rinso pun mengadakan kampanye Aksi Satu Tutup Botol tersebut.

"Kami ingin menyakinkan ibu-ibu di Indonesia bahwa hanya dengan satu tutup botol Rinso Cair, sudah dapat mencuci pakaian sehari-hari," tutup Haekal.
Description: 25 Ribu Warga Bandung Lakukan Cuci Baju Massal
Rating: 4.5
Reviewed by: Togok Emerald
On: 17.59
TOP