5 Cara Praktis Tunjukkan Cinta pada Pasangan

BANYAK orang kerap dilanda kesulitan ketika ingin menunjukkan rasa cintanya pada pasangan. Padahal dengan cara sederhana pun, rasa cinta dapat ditunjukkan dengan mudah.

Tak perlu menunggu momen penting jika ingin mengutarakan rasa cinta Anda pada pasangan. Ungkapkan setiap kali Anda menginginkannya menjadi alternatif yang dapat dilakukan. Jika bingung mencari caranya, referensi berikut dapat dicoba seperti dipaparkan Galtime.

Berbagi perasaan di Facebook

Anda dapat memposting ungkapan manis di halaman Facebook-nya. Katakan padanya secara khusus sesuatu yang Anda sukai tentangnya. Percayalah, hatinya pun akan langsung meleleh. Apalagi ketika teman-temannya turut mengomentari posting tersebut. Kebahagiaan ganda pun akan dirasakannya.

Kirimkan bunga ke kantornya

Sesekali, kirimi dia buket bunga dengan warna favoritnya. Ini adalah salah satu cara efektif yang dapat memenangkan hatinya.

Sentuhan sayang

Saat dia pulang kantor, berikanlah pijatan yang membuatnya rileks kembali setelah seharian menjalani aktivitas berat. Bergeraklah memberi pijatan di seluruh tubuhnya untuk menghilangkan stres yang menggelayur di pikirannya. Cara ini akan membuatnya bahagia sekaligus menunjukkan rasa cinta Anda padanya.

Bersenang-senang di kamar tidur

Bertindaklah untuk mewujudkan fantasi seksual Anda. Ketika melepas dasi Anda, gunakanlah untuk menutup matanya. Atau jika Anda wanita, ambillah dasi pasangan dan gunakan untuk menutup matanya. Ketika matanya tertutup, indra lainnya pun akan segera meningkan. Segera berikan sentuhan untuk membuatnya sensitif. Ini adalah cara menyenangkan sekaligus erotis untuk membuat gairahnya kian terlecut.

Bikin makan malam romantis

Buatlah makan malam khusus yang lengkap dengan lilin dan musik lembut untuk mengatur suasana Anda. Tak perlu pergi jauh keluar dan menghabiskan banyak uang. Sebaliknya, buatlah pemandangan di rumah dengan aura romantis. Gelar tikar dan tambahkan serbet serta beberapa lilin sambil menyetel alunan musik romantis. Jika tidak bisa memesan, pesanlah hidangan mewah dari restoran yang dapat disantap bersama-sama di rumah.
Description: 5 Cara Praktis Tunjukkan Cinta pada Pasangan
Rating: 4.5
Reviewed by: Togok Emerald
On: 17.47
TOP