Lampu merah seks bikin kecoh

Liputan6.com, Nimwegen: Sebuah lampu merah berbentuk sepasang kekasih tengah berhubungan badan, membuat heboh para pengguna jalan dan pemandu kendaraan. Laman Metro.co.uk mewartakan, Ahad (17/4), lampu lalu lintas khusus untuk pejalan kaki ini terdapat di Kota Nimwegen, Belanda.

Gambar orang tengah berhubungan seks secara anal ini terdapat di lampu berwarna hijau. Orang ramai selalu memincit tombol di lampu ini untuk melihat gambar di lampu lalu lintas tersebut. Kerana itu, pemandu jadi harus berhenti secara mendadak untuk memberikan kesempatan pejalan kaki melintas.

"Lampu pejalan kaki ini selalu dipicit. Sungguh menyusahkan. Apalagi jika di ketika sibuk. Banyak kendaraan yang tidak sabar dan merasa terganggu," ungkap salah seorang petugas polis lalu lintas.

Lampu lalu lintas seks ini diperkirakan akibat hacker. Ketika ini, pejabat pengangkutan sedang menyelidiki bagaimana hacker berhasil masuk ke dalam sistem lampu lalu lintas dengan memanipulasi gambar.

"Kami tengah menyelidiki siapa yang memiliki akses dan mengambil kesempatan melakukan hal ini," ungkap juru bicara Dewan Kota Nimwegen.



--
Source: http://www.borakkosong.com/2011/04/lambu-merah-seks-bikin-kecoh.html
Description: Lampu merah seks bikin kecoh
Rating: 4.5
Reviewed by: Togok Emerald
On: 13.10
TOP